Sukses

Gemar Gadget, Agni Pratistha Sering Ganti Laptop

Saking hobinya dengan gadget, Agni Pratistha mengaku sangat sering gonta-ganti gadget seperti ponsel pintar dan laptop.

Seiring berkembangnya teknologi, Agni Pratistha mengaku sedikit bergantung pada gadget miliknya. Bagi Putri Indonesia 2006 ini, gadget memiliki fungsi ganda yang dapat menunjang kehidupannya.

"Sering banget dong, kalau ketergantungan gadget yang mempermudah ya, dan meringankan kehidupan sehari-hari. Bukan justru yang malah menyulitkan," ujar Agni Pratistha di Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Tak hanya itu, saking seringnya menggunakan gadget, Agni juga didaulat sebagai endorser salah satu prosusen gadget asal Taiwan.

"Ini tahun pertama jadi endorser, sekarang sih aku lebih banyak mengerti produk Taiwan. Banyak produk Taiwan yang nggak akan nyangka bagus. Banyak pengetahuan yang aku dapat," ujar dara 24 tahun tersebut.

Kesukaan pemain film Mengejar Matahari ini dengan gadget juga membuat Agni cukup sering gonta-ganti gadget. Bukan karena dirinya penggila gadget, adik Sigi Wimala ini merasa perlu meninjau terlebih dahulu barang mana yang harus dimilikinya sesuai dengan kebutuhan.

"Kalau aku sering ganti handphone, laptop sih paling sering. Soalnya aku suka desain. Biasanya aku ngincer-ngincer PC yang memory-nya besar. Gadget freak itu tergantung lihat dari mana. Kadang ada gadget freak tapi nggak tahu guna gadgetnya apa," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.