Sukses

Phantom dan Verbal Jint Gelar Konser Kolaborasi di Selandia Baru

Phantom bersama dengan Verbal Jint menggelar konser kolaborasi yang akan berlangsung di Selandia Baru.

Meski belum lama ikut meramaikan dunia hiburan, Phantom tak bisa dianggap enteng. Trio hallyu ini membuktikan diri pantas diperhitungkan dengan beberapa peraihannya.

Kini, Phantom bersama dengan Verbal Jint menggelar konser kolaborasi yang akan berlangsung di Selandia Baru. Dalam konser bertajuk The One Concert, Phantom akan menunjukkan kebolehannya pada 25 Oktober mendatang.

Konser Phantom dan Verbal Jint ini merupakan langkah awal mereka untuk go international. Phantom dan Verbal Jint berharap bisa memuaskan  penonton dalam acara tersebut, diwartakan tenasia.co.kr, Selasa (3/9/2013).

Phantom melakukan debut 16 Agustus 2012 silam dengan meluncurkan mini album perdananya berjudul Phantom City. Phantom telah berhasil meriah penghargaan dari Cyworld Digital Music Awards sebagai penyanyi pendatang baru.

Sementara, Verbal Jint adalah penynayi asal Korea Selatan yang terpengaruh dengan genre musik hip hop. Verbal Jint memulai kariernya 1999 silam. Ia merilis single perdananya pada 2000 silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.