Sukses

Persiapkan Single ke-8, NMB48 Enggan Sebutkan Judulnya

NMB48 baru mengumumkan rencana perilisan single baru pada Oktober. Meski judulnya masih dirahasiakan, jumlah versinya sudah disebutkan.

Salah satu saudari AKB48, yaitu NMB48 akan kembali berkarya dengan single terbarunya. Idol group asal Osaka itu akan hadir dengan single ke-8 yang hingga kini masih belum diberi judul. Akan tetapi, rencana perilisannya akan dijatuhkan 2 Oktober 2013, seperti diwartakan Natalie melalui Tokyo Hive (28 Agustus 2013).

Meskipun judulnya masih belum diungkapkan, akan tetapi jumlah versi single yang dikemas dalam bentuk CD itu sudah diumumkan lebih cepat. Kabarnya, terdapat 3 tipe yang akan mereka jual kepada fans.

Tipe-tipe yang ada antara lain tipe A, B, dan C. Semua tipe hanya terdiri dari 2 lagu, dan salah satu lagu dibawakan oleh unit yang berbeda. Tipe A dibawakan unit Shirogumi (tim Putih), tipe B oleh Akagumi (tim Merah), dan tipe C oleh Namba Teppoutai Sono Yon (tim khusus).

Sebelumnya, NMB48 telah merilis single bertajuk 'Bokura no Eureka' yang menduduki puncak tangga mingguan Oricon di pekan pertama. Single terbarunya nanti membuat mereka ingin tampil secara independen di acara Kohaku Uta Gassen.

NMB48 sendiri merupakan idol group bentukan Yasushi Akimato dan memulai aktivitasnya pada 2011. Grup ini selalu tampil di Teater NMB48 yang lokasinya berada di bawah tanah gedung Yes-Namba di Namba, Osaka.

Lalu apa judul single ini nantinya dan seperti apa lagunya? Apakah bisa lebih sukses dari Bokura no Eureka? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini