Sukses

Anak Olivia Newton John Perangi Ketergantungan Alkohol dan Kokain

Chloe Lattanzi, anak perempuan artis Olivia Newton John tengah berjuang untuk melepaskan ketergantungan alkohol dan kecanduan kokain. Sejak 2011 lalu, Chloe sudah terdaftar sebagai salahsatu pasien yang menjalani rehabilitasi. Setelah menjalani perawatan selama 30 hari, Chloe kembali ke kebiasaan lamanya.

Dalam mabuknya, ia mengungkapkan kalau dirinya memiliki masalah dengan narkoba dan alkohol karena ibunya. Di Hari Perempuan Australia, Chole mengatakan ketenaran sang ibu, memberikan konstribusi untuk Chloe menjadi pecandu. Namun, selama tujuh bulan dia menjalani hidup dengan fasilitas seadanya dan menjalani terapi sehari lima jam untuk sembuh.

"Aku tumbuh di bawah tekanan menjadi putri dari seorang wanita terkenal. Aku tidak memiliki masa kecil yang normal dan aku tidak memiliki ruang untuk membuat kesalahan, karena semua orang mengawasi," terangnya seperti diberitakan AceShowbiz, Selasa (27/8/2013).

Chloe mulai memakai narkoba tak lama setelah dirinya pindah ke Los Angeles. "Aku mulai masuk ke adegan pesta, minum tiap malam, dan kemudian tak lama aku diperkenalkan kepada kokain. Setelah itu baru aku merasa ketakutan, depresi setelah mengkonsumsinya," tambahnya.

Selain obat, Chloe juga banyak minum minuman keras, bahkan ia pun kerap pingsan. Chloe pun merasa terkejut karena dirinya tak memiliki serangan jantung. Kejadian demi kejadian membuat Chloe mulai dekat dengan ibunya, artis era 1980-an ini.

"Ibu sangat bangga padaku karena tidak memiliki rahasia lagi. Karena telah terbuka dan jujur tentang apa yang saya alami," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.