Sukses

Anne J Cotto Bingung Anak Minta Adik

Sebagai single parent, Anne J Cotto mengaku kebingungan lantaran buah hatinya kerap meminta adik.

Keinginan Anne J Cotto untuk mendapat hak asuh anaknya dikabulkan majelis hakim. Kini, artis panas era 1990-an ini biasa mengurus semua keperluan anak semata wayangnya, Julian Avandra Coto Hanusz. Sebagai single parent, Anne mengaku kebingungan lantaran buah hatinya kerap meminta adik.

"'Kapan punya adik', Saya bilang nggak bisa dong kan nggak punya papi lagi. Teman-temannya dia sudah punya adik," ucap Anne dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (27/8/2013) malam.

Sanking inginya memiliki seorang adik, Julian selalu memojokkan Anne untuk segera mencari pendamping lagi. "Dia selalu nagih untuk saya married lagi. Itu pertanyaan yang saya kasih jawaban, tapi susah," jelasnya.

Namun, untuk kembali membina rumah tangga, Anne masih berpikir ulang. Karena, saat ini dirinya sedang fokos merintis kariernya kembali, meski ia pun mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

"Ya fokus sama pekerjaan dulu. Kan buat urus anak juga, buat pendidikannya," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini