Sukses

Bradley Cooper Isi Suara Manusia Rakun di Superhero Marvel

Bradley Cooper dikabarkan memerankan karakter Rocket Raccoon dalam film superhero Marvel yang akan datang, Guardians of the Galaxy.

Film superhero terbaru bertajuk 'Guardians of the Galaxy' yang sedang dipersiapkan oleh Marvel Studios, kini sudah memasuki babak baru dalam menetapkan para pemain utama yang jumlahnya ada 5 itu. Beberapa nama beken pun sudah ditetapkan oleh pihak Marvel Studios.

Kini, aktor Bradley Cooper telah ditetapkan menjadi salah satu pemeran utama untuk mengisi suara karakter bernama Rocket Raccoon. Namun, Bradley masih memasuki tahap awal pembicaraan untuk terlibat, seperti diwartakan Hollywood Reporter (22 Agustus 2013).

Akan tetapi, para fans pastinya akan menunggu klarifikasi positif dari sang aktor yang sempat tenar setelah bermain dalam 'Silver Linings Playbook' itu. Selain itu, 'The Hangover' juga sempat melambungkan namanya pada 2009 lalu.

Sebelumnya, aktor Vin Diesel sudah mengklarifikasi keterlibatannya sebagai Groot, sang manusia pohon. Karakter tersebut juga setipe dengan Rocket Raccoon yang merupakan bentukan dari CGI (grafis komputer).

Nama-nama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Dave Bautista akan menemani kedua pengisi suara di atas.
Selain itu, terdapat juga kabar terbaru dimana aktris cantik Elizabeth Olsen hendak didaulat untuk berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Guardians of the Galaxy merupakan film fiksi superhero yang menjadi bagian dari seri 'The Avengers'. Arahan sutradara James Gunn ini akan ditayangkan pertama kali pada 1 Agustus 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.