Sukses

Vicky Shu Belum Bisa <i>Move On</i> dari Mantan Pacar

Vicky Shu masih betah menjomblo. Nyatanya, ia gagal move on dan hingga kini masih selalu terbayang dengan sosok mantan pacar.

Pernah memiliki kekasih yang sangat disayang rupanya membuat Vicky Shu hingga kini gagal move on. Penyanyi asal Cilacap ini ternyata masih selalu terbayang dengan sosok mantan pacar.

Alhasil, pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu pun hingga kini masih betah menjomblo. Tak jarang, Vicky juga sering menjadikan sang mantan pacar sebagai inspirasinya membuat lagu.

"Inspirasi buat lagu aku datang dari seseorang di masa lalu. Album pertama waktu itu inspirasinya dari satu orang, sekarang pun inspirasinya masih orang itu. Gagal move on deh ya?" ceplos Vicky Shu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Namun, Vicky enggan membeberkan identitas mantan pacarnya tersebut. "Rahasia ah."

Diakui oleh penyanyi kelahiran 8 Juli 1987 ini keputusannya untuk belum melepas status single-nya tersebut bukan tanpa alasan. Vicky ingin memiliki pasangan yang bisa mengerti pekerjaannya.

"Iya nih masih jomblo aku, masih ingin mencari yang sesuai, yang bisa support pekerjaan aku," pungkasnya.(Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.