Sukses

Seorang Ditemukan Tewas di Rumah Olivia Newton John

Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas di kediaman penyanyi lawas Olivia Newton John di Florida, Amerika Serikat. Olivia kaget. Sebab, kejadian tersebut terjadi saat dirinya dan suami sedang tidak berada di rumah.

Seperti diberitakan Sky.com, Selasa (20/9/2013), seorang pria 42 tahun memang tidak tinggal di rumah tersebut dan tidak berhubungan dengan warga sekitar. Namun, korban memiliki izin untuk berada di rumah tersebut.

Kabar yang beredar pagi tadi, pria ini diduga meninggal karena bunuh diri. Namun polisi belum bisa memastikan dengan pasti penyebab kematiannya karena penyidikan masih berlangsung.

Rumah yang menjadi tempat penembakan pria tersebut tercatat sebagai rumah milik suami Olivia, John Easterling. Kediaman yang berada di negara bagian Palm Beach, Florida ini rencananya akan dijual.

Hingga berita ini disusun polisi masih menyelidiki kasus kematian pria misterius tersebut. Olivia Newton John juga belum memberikan keterangan ke publik.

Olivia Newton John adalah penyanyi sekaligus aktris yang memiliki karier cemerlang di era 70-an. Lagu-lagunya yang terkenal di antaranya Magic, Physical, Suddenly, dan Let Me Be There For You. Hingga kini, dirinya masih aktif di dunia tarik suara.(Mer/*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS