Sukses

Bebas dari Kanker, Manisha Koirala Kembali ke Kehidupan Normal

Manisha Koirala akhirnya benar-benar sembuh dari kanker ovarium dan sudah bisa kembali dalam kehidupan normal.

Manisha Koirala akhirnya benar-benar sembuh dari kanker ovarium dan sudah bisa kembali dalam kehidupan normal. Keluar dari sebuah gedung, Manisha terlihat begitu ceria.

Dikutip dari Indiatoday, artis yang baru saja berulangtahun ke-43 pada 16 Agustus lalu terlihat keluar dari gedung Cinemax di Mumbai, Minggu (18/8/2013). Manisha terlihat sangat ceria ketika juru kamera mencoba mengabadikan gambarnya.

Bintang film Mann, terlihat meninggalkan gedung bersama dua orang pria. Manisha mengenakan baju putih panjang dan menutupi kepalanya dengan syal berwarna putih dan berkacamata. Manisha terlihat manis menebar senyum kepada sejumlah awak media.

Manisha menghabiskan waktu selama enam bulan di New York untuk pengobatan kanker ovarium yang dideritanya. Pada Juni lalu, bintang film Dil Se ini akhirnya bisa sembuh dan kembali ke India.

Meski baru sembuh dari kanker, namun menurut manajer Manisha, Subroto Ghosh, bintang film Mehbooba itu sudah banjir tawaran. Rencananya, November mendatang, Manisha akan kembali melakukan syuting film.

"Dia saat ini sibuk dengan yoga dan meditasi untuk kesehatannya. Seorang guru khusus dari Nepal telah turun untuknya. Dia sehat secara fisik dan sekarang dia ingin mendapatkan mental yang fit ebelum memulai proyek apapun. Dia akan mulai bekerja dari bulan November dan tidak ada pekerjaan lain sebelum itu," kata Subroto Ghosh, seperti dikutip Dnaindia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.