Sukses

Film `Bless Me Ultima` Rajai Imagen Awards

Tak kalah dengan apa yang diraih serial televisi Castle, film 'Bless Me, Ultima' juga meraih kemenangan besar di Imagen Awards 2013.

Tak kalah dengan apa yang diraih serial televisi Castle [baca: Castle Dihadiahi 2 Piala di Imagen Awards], film 'Bless Me, Ultima' juga meraih kemenangan besar di ajang Imagen Awards 2013 yang digelar pada 16 Agustus lalu di Beverly Hilton Hotel, California.

Bahkan, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Selasa (20/8/2013), film garapan sutradara Cal Franklin tersebut sukses membawa pulang 3 dari 4 piala yang disuguhkan.

Penasaran? Berikut daftar lengkap pemenangnya:

Best Feature Film: Bless Me, Ultima
Best Actor: Luke Ganalon, Bless Me, Ultima
Best Actress: Miriam Colon, Bless Me, Ultima
Best Theatrical Short or Student Film: POV: Sin Pais

Seperti diketahui, Imagen Awards sendiri digelar guna mengapresiasi aktris dan aktor Latin, kebudayaan Latin, serta film dan serial televisi yang juga memakai bumbu Latin. Diadakan oleh The Imagen Foundation, ajang ini pun sukses menjadi pacuan tersendiri bagi para seniman latin yang tersebar di seluruh dunia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.