Sukses

[VIDEO] Syuting di Aussie, Sam Brodie Sempat Rayakan Ultah Anak

Walau sibuk syuting di luar negeri, Sam Brodie menyempatkan merayakan ultah kedua sang anak, Kimmy.

Jadwal syuting yang padat di luar negeri ternyata tak membuat aktor Sam Brodie melupakan sang anak. Bertempat di sebuah resto kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (14/8/2013), Sam bersama sang istri Indri Brodie menggelar pesta ulang tahun kedua anak mereka, Kimmy Caitlyn Malika Brodie.

Sam Brodie tampak bahagia. Padahal ia hanya punya waktu delapan jam bersama keluarga. Setelah itu pria kelahiran Medan 26 tahun silam itu harus terbang kembali ke Australia untuk kemudian menuju Amerika Serikat.

Di Negeri Kanguru itu pria yang pernah melakukan transgender itu sibuk mempersiapkan syuting film terbaru garapan rumah produksi empat negara, yakni Thailand, Australia, Amerika Serikat, dan Thailand. Sementara pada November mendatang Love is Now, filmnya bareng Tobey Maguire, bakal dirilis.

"Sebagai ayah sangat senang melihat anak bertumbuh dengan baik. Karena jarang ada di rumah, istri aku sendiri yang sering selalu ada sama dia (Kimmy)," ujar Sam Brodie yang tenar di Inggris lewat reality show Big Brother.

"Terpenting anak saya selalu dikelilingi keluarga," imbuh Sam yang belum lama ini menjadi seorang mualaf.

Selain sibuk syuting di luar negeri, pemilik nama lahir Samuel da Bettay ini mengungkapkan pula bahwa dirinya sedang mempersiapkan banyak hal terkait kariernya. Mulai dari duta produk, menyiapkan otobiografi, membuat single, hingga launching website.(HaloSelebriti/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini