Sukses

Pengacara Bantah Suami Joy Tobing Selingkuh

Gomgom Hutagalung membantah kalau kliennya, Daniel Sinambela selingkuh dari Joy Tobing. Daniel di Medan karena kantornya berada di sana.

Pengacara Daniel Sinambela, Gomgom Hutagalung membantah kliennya telah selingkuh dari istrinya, Joy Tobing. Kabar selingkuh itu muncul karena Daniel meninggalkan Joy dan memilih tinggal bersama mantan istrinya, Deborah, di Medan.

"Bohong lah itu. Rumah Daniel dan orangtuanya kan di Medan. Jadi bukan nggak mau ke Jakarta menemui Joy," katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (14/8/2013)

Lagipula, lanjut Gomgom, keputusan Daniel menetap di Medan karena urusan pekerjaan. "Kantornya kan di sana (Medan). Bukan karena rujuk (dengan Deborah) terus tinggal di sana," jelas Gomgom.

Gomgom mengatakan, seandainya benar Daniel kerap ke rumah Deborah, itu hanya untuk menemui anak-anaknya. Seorang ayah, lanjutnya, mesti memberikan kasih sayang kepada anak meski sudah bercerai.

Untuk itu, Gomgom menantang pihak Joy untuk membuktikan bila kliennya rujuk dengan Deborah di persidangan. Dia tak gentar meskipun pihak Joy pernah mengaku sudah mengantongi bukti-bukti berupa foto kemesraan Daniel dengan mantan istrinya itu.

"Jadi kembali (rujuk) bagaimana? Kan harus menikah dulu. Kalau ada yang bilang Daniel kembali lagi (dengan Deborah), buktikan saja di persidangan," tukasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.