Sukses

Sebelum Meninggal, Sang Ayah Beri Amanat Kepada Rayyi D'Masiv

Rayyi D'Masiv sempat diberi amanat terakhir oleh sang ayah. Apakah itu?

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Adang bin M. Hasan, ayahanda Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata yang merupakan bassis band D'Masiv memberikan amanat kepada sang anak. Rayyi diberi pesan agar selalu menjaga keluarganya sepeninggal sang ayah.

"Ada omongan yang selalu aku ingat. Kalau papa nggak ada, jagaian mama dan lanjutin cita-cita dia yang belum kesampaian," ucap Rayyi saat ditemui di pemakaman ayahnya di kawasan Cileduk, Tangerang, Senin (12/8/2013).

Rayyi pun berusaha untuk menjalankan pesan terakhir ayahnya. Menurutnya, mendiang Adang adalah seorang ayah yang tegas dalam mendidik anak-anaknya.

"Ia cukup tegas, dalam mendidik anaknya itu bener-bener tegas. Dampaknya untuk anak-anak baik," tambahnya dengan sangat penuh penekanan.

Hal yang membuat Rayyi selalu merindukan sang ayah adalah ketika dirinya sedang dimarahi setelah melakukan suatu kesalahan.  "Yang bikin kangen itu kalau dia marah-marah, dia punya ciri khas sendiri kalau lagi marah," ungkapnya dengan penuh kerinduan.

Ayahanda Rayyi, Adang bin M. Hasan meninggal pada Minggu (11/8/2013) malam, dan dikebumikan pada hari ini, Senin (12/8/2013) di pemakaman keluarga di kawasan Cileduk, Tanggerang.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini