Sukses

The Lone Ranger Gagal, Armie Hammer: Ini Luar Biasa!

Walaupun gagal di pasaran, namun Armie Hammer tetap bahagia bisa bermain di The Lone Ranger.

Meskipun terbilang gagal di box office, namun aktor 'The Lone Ranger', Armie Hammer mengaku bahwa ia bahagia bisa menjadi koboi yang merupakan impiannya semasa kecil. Bahkan, ia pun merasa puas bisa memenuhi keinginan masa kecilnya tersebut.

"Saat masih kecil hubungan saya dengan The Lone Ranger bisa dibilang tidak erat... Ayah saya berusaha memperlihatkan acaranya beberapa kali di televisi dan saya hanya memandangnya sebagai seorang laki-laki pengendara kuda dengan seragam berwarna biru. Saya tidak mengerti sama sekali," ujarnya terang-terangan, seperti dikutip dari Entertainment Wise (11 Agustus 2013).

Lalu dilanjutkan olehnya lagi dengan penuh hasrat, "Pada saat yang bersamaan, saya tumbuh sebagai anak laki-laki yang menganggap, 'Koboi dan Indian, oh, hidup ini luar biasa!' Jadi hal ini bisa dianggap seperti menghidupkan impian masa kecil saya."

Armie memang bukanlah seseorang yang tumbuh bersama koboi sejak kecil hingga dewasa. Akan tetapi di matanya, topeng yang dikenakannya saat menjadi The Lone Ranger memiliki kekuatan tersendiri. Terutama bagi orang-orang di sekitarnya yang lebih tua saat proses syuting berjalan.

Sementara itu, produser Jerry Bruckheimer sempat mengomentari perihal gagalnya The Lone Ranger di box office. Menurutnya, hal tersebut berkaitan erat dengan para penonton yang pada akhirnya menilainya sendiri.

Dengan bijak, Jerry pun menyatakan bahwa semua orang harus belajar lebih banyak dari kegagalan yang menimpanya, barulah kesuksesan bisa diraih di kemudian hari. Sehingga, di kesempatan berikutnya terdapat hal-hal yang bisa dipertimbangkan untuk diambil ataupun dibuang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini