Sukses

Armie Hammer: Superman Tak Ada Apa-apanya Dibanding Batman

Mantan calon pemeran Batman, Armie Hammer rupanya punya pendapat sendiri mengenai film 'Batman Vs Superman'. Penasaran?

Salah satu mantan calon pemeran Batman, Armie Hammer rupanya punya pendapat sendiri mengenai film 'Batman Vs Superman' yang saat ini sedang digodok serius oleh Warner Bros.

Menurutnya, bila kelak benar-benar ditarungkan dalam satu layar, sosok Batman akan tampil menjadi pemenang. Pasalnya, bagi bintang 'The Lone Ranger', teknologi merupakan hal yang jauh lebih berbahaya dibanding kekuatan super.

"Saya kira Superman tak ada apa-apanya dibanding Batman. Meski memiliki kekuatan super, tetapi cara bertarungnya terlalu sederhana, berbeda dengan Batman yang selalu melakukan inovasi lewat Teknologi." tutur Hammer seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (6/8/2013). "Jadi kalau diadu, saya yakin Batman lah pemenangnya." lanjut Hammer.

Seperti diketahui, sosok Batman sendiri merupakan salah satu ikon DC Comics yang paling digemari di dunia. Berwajah tampan dan kerap beraksi dengan jubah berbentuk kelelawar, pahlawan dari Gotham City ini pun sukses memukau para penggemar saat beraksi dalam trilogi terakhirnya, 'The Dark Knight'.(Feb)

baca juga:
Batman! Musuh Terbaru Man of Steel
Dicari! Pemeran Batman Terbaru
3 Aktor Ini Dicalonkan Jadi Batman, Mana Pilihan Anda?
Hadapi Superman, Sutradara Siapkan Batman Penuh Uban
Garap Superman Vs Batman, Zack Snyder Ajak Pembuat The Wolverine
Tandingi 'Batman Vs Superman', Spider-Man Siapkan Lawan Superhero
Superhero! Genre Film Rentan Daur Ulang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.