Sukses

Astaga, Gaya Christiano Ronaldo Seperti Anak Sekolah Dasar

CR7 berdandan seperti seorang kutu buku. Ia bahkan mirip anak sekolah yang sedang kebingungan karena ditinggal teman-temannya.

Saat ini, awak Real Madrid tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Jika sebelumnya Christiano Ronaldo tak malu narsis bersama David Beckham. Kini, ia tampil lebih menarik lagi. CR7 berdandan seperti seorang kutu buku.

Lebih dari itu, ia mirip anak sekolah yang sedang kebingungan karena ditinggal teman-temannya. Dalam foto yang dipampang The Sun, Rabu (31/7/2013), CR7 memakai kaus polo shirt Real Madrid. Ia terlihat semakin aneh dengan tas gemblok.

Yang lebih membuatnya nampak seperti nerd, Christiano Ronaldo mengancingi kausnya sampai atas. Apalagi dirinya cuma mengenakan celana sport pendek, mirip anak sekolah dasar.

Kedatangan CR7 ke Los Angeles bukan tanpa alasan. Ia sedang berlatih bersama Benzema dkk di Universitas California untuk menghadapai laga persahabatan.

Christiano Ronaldo juga tak malu berpose narsis bersama legenda Manchester United, David Beckham. CR7 yang saat itu juga sedang berlatih, langsung mendekati Beckham. Meskipun masih berkeringat, CR7 tetap tersenyum di samping Becks.(Asw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.