Sukses

Usai Jelajahi Tanah Air, Kellan Lutz Gabung di The Expendables 3

Kellan Lutz dikabarkan tengah mengarah menuju proyek 'The Expendables' milik Sylvester Stallone.

Setelah sukses menampilkan aksi seru di Tanah Air lewat film terbarunya, 'Java Heat', aktor laga Kellan Lutz dikabarkan mulai mengarah menuju proyek 'The Expendables' milik Sylvester Stallone.

Konon, tak hanya menampilkan aksi para ikon laga hollywood, sekuel ketiga dari The Expendables ini direncanakan bakal menghadirkan sebuah kolaborasi seru antara pemain muda dengan para seniornya.

Seperti dikutip dari harian online Gossip Cop, Selasa (23/7/2013), Kellan saat ini tengah melakukan pembicaraan khusus perihal kesempatan emas tersebut.

Namun demikian, belum diketahui secara pasti apakah rencana itu akan disetujui pihak Lionsgate mengingat banyaknya calon pemain yang ditawarkan Sylvester Stallone kepada mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu, Sly juga sempat membidik dua pemeran utama 'The Raid: Redemption' yakni Joe Taslim dan Iko Uwais [baca: Stallone: The Expendables 3 Bakal Ungguli The Raid!].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini