Sukses

Duh! Minion Jatuh dari Box Office

Posisi Despicable Me 2 di box office Amerika Serikat dan Kanada digeser oleh film horor The Conjuring dengan pendapatan US$ 41,5 juta.

Posisi Despicable Me 2 di box office Amerika Serikat dan Kanada digeser oleh film horor The Conjuring. Film berdana kecil yang berkisah tentang sebuah rumah berhantu itu mencapai prestasi lebih besar dari perkiraan sebelumnya dengan meraup US$ 41,5 juta melalui penjualan tiket domestik dalam tiga hari pertama penayangan.

Bukan cuma itu, The Conjuring juga menduduki posisi tertinggi di antara empat film baru. Kinerja prima Conjuring menggeser juara dua kali Despicable Me 2 ke tempat ke-2 dengan pendapatan US$ 25,1 juta.

Kedua film itu bertengger di dua posisi teratas melampaui dua film baru berdana besar, Turbo dan RIPD, yang kinerjanya meleset dari prediksi para analis box office.

Film animasi Turbo yang berkisah tentang siput balap harus puas di peringkat tiga dengan pendapatan US$ 21,5 juta sepanjang akhir pekan. Sementara komedi R.I.P.D terjerembab di peringkat tujuh dengan pendapatan US$ 12,8 juta.

The Conjuring yang diproduksi dengan dana kurang dari US$ 20 juta, memasang bintang Hollywood Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai pasangan yang menyelidiki aktivitas paranormal di sebuah rumah pertanian di Pulau Rhode. Film itu menyusul kesuksesan film horor murah lainnya seperti Mama dan The Purge yang meraup pendapatan besar dalam penayangan perdana akhir pekan mereka tahun ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini