Sukses

Reef S9B <i>Hunting</i> Makanan untuk Pulang Kampung

Pulang kampung saat lebaran merupakan momen yang ditunggu para perantau, tak terkecuali salahsatu personel boyband S9B, Reef.

Pulang kampung saat lebaran merupakan momen yang ditunggu para perantau, tak terkecuali salahsatu personel boyband S9B, Reef. Meski harus berdesak-desakkan tak menghalanginya untuk melepas kangen dengan keluarga.

"Insya Allah tanggal 2 Agustus, aku pulang ke Malang. Ini sudah beberapa tahun, akhirnya balik ke Malang," ungkap Reef saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Selasa (23/7/2013).

Senangnya bisa bersilaturahmi dengan keluarga, membuat cowok yang punya nama asli Dwi Teguh Ariefianto ini merencanakan akan membawa oleh-oleh. Bahkan, ia pun sudah mulai mencarinya dari sekarang. Hal itu dilakukannya lantaran kesibukannya di dunia hiburan.

"Dari sekarang aku sudah bantu-bantu siap-siapin makanan. Dan aku lagi hunting kue nastar yang akan aku bawa pulang nanti, hehehe," tawanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini