Sukses

Nuzulul Quran, Kiki Amalia Ingin Itikaf di Masjid

Bulan Ramadan tahun ini tidak disia-siakan oleh Kiki Amalia untuk lebih khusyuk beribadah.

Bulan Ramadan tahun ini tidak disia-siakan oleh Kiki Amalia untuk lebih khusyuk beribadah. Meski pekerjaannya memaksakan ia untuk kerap keluar kota namun itu tidak menghalanginya untuk tetap menjalankan ibadah sebagai seorang muslimah. Apalagi tak lama lagi malam Nuzulul Quran, malam yang ditunggu-tunggunya.

"Alhamdulillah Ramadan ini pengin ibadah dan mikirin Nuzulul Quran. Aku pengin khatam Quran seperti Ramadan tahun lalu," ungkap Kiki saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (22/7/2013).

Pemain film Tragedi Penerbangan 574 ini mengaku di malam Nuzulul Quran, dirinya ingin sekali itikaf di masjid. Hal itu dilakukan untuk bisa lebih dekat dengan Allah.

"Pengin itikaf di Masjid seperti tahun lalu. Aku lakukan ini karena Allah, aku berkorban karena Allah karena Allah sudah memberikan aku berkah yang banyak, masak untuk ibadah sama Allah aku nggak bisa," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.