Sukses

Masakan Berkuah dan Pedas, Andalan Viona Rosalina Gaet Pengunjung

Viona Rosalina turun langsung ke dapur untuk memilah menu apa saja yang dijadikan andalan restorannya.

Berbisnis kuliner, istri Eko Patrio, Viona Rosalina, bukan tipe bos yang hanya rajin mengecek rekening di akhir bulan semata. Ia pun turun langsung ke dapur untuk memilah menu apa saja yang dijadikan andalan restorannya untuk membuat pengunjung jatuh cinta terhadap masakannya.

"Setiap restoran pasti punya ciri khasnya. Kalau dari makanan, aku mengandalkan sup dan rasa yang pedas," ucap Viona di restonya bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2013). Salah satu menu andalan Viona ialah sup iga.

Ia juga menjamin, sekalipun harga kebutuhan pokok naik, namun tidak mengurangi cita rasa masakan. "Kami juga tidak menaikkan harga, karena harga merupakan salah satu cara agar kami bisa bersaing di daerah ini. Jadi harga harus sekompetitif mungkin," tambah Viona.

Maklum, rumah makan miliki Viona berada di kawasan yang padat dengan restoran ataupun kafe. Tak ayal, ia harus pintar-pintar bersaing. "Aku sering cek harga ke beberapa tempat di sini. Lalu aku juga sering minta pendapat costumer tentang rasa, jadi kalau tidak enak bisa langsung dikritik ke kami," pungkas Viona.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.