Sukses

Jadi Model Majalah, Taecyeon `2PM` Tebar Pesona

Saat menjadi model majalah, Taecyeon tengah tebar pesona dengan menunjukan karismanya.

Saat menjadi model majalah, Taecyeon tengah tebar pesona dengan menunjukan karismanya. Lewat majalah 1st Look edisi Korea, taecyeon didaulat menjadi cover majalahnya. Taecyeon mengenakan kemeja putih yang tak dikancingi bagian atasnya. Akibatnya, tubuh kekar Taecyeon terlihat jelas dalam foto hitam-putih tersebut, dilansir dari OhKPop, Jumat (19/7/2013).

Dalam sesi pemotretan, Taecyeon juga sempat ngobrol-ngobrol. Personel 2PM ini mengakui jika kini dirinya tengah sibuk tampil solo dengan bermain KDrama bertajuk Who Are You.

Drama ini cukup membuat bingung, begitu menurut Taecyeon. "Soalnya, cerita di drama ini memiliki banyak rahasia, serta semua hal dikumpulkan menjadi satu," kata Taecyeon.

Namun, Taeceyon tak memberitahu lebih jauh cerita dalam drama tersebut. Selain itu, Taecyeon juga membeberkan isi hatinya bergabung dengan boy band ternama di Korea 2PM. Taecyeon ternyata telah jatuh hati dengan 2PM. Menurut Taecyeon, saat menggarap proyek musik terbaru 2PM kemarin, Grown dan A.D.T.O.Y, rasanya sangat menyenangkan sekali.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.