Sukses

Mantap! Ronaldo Bakal Jadi Bos Majalah Playboy

Ronaldo bakal menjadi bos majalah Playboy. Dirinya mengungkapkan tertarik untuk membeli mayoritas saham majalah pria dewasa tersebut.

Ronaldo dikabarkan bakal menjadi pemilik majalah Playboy Brasil. Pemain legendaris Brasil dan Inter Milan itu berencana membeli mayoritas saham majalah dewasa itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (15/7/2013), sebuah sumber mengklaim Ronaldo melihat majalah terlaris ke-10 di Brasil itu memiliki peluang bisnis yang menguntungkan. Playboy di Brasil memiliki pembaca terbesar ke-3 di dunia dan menjual lebih dari 250 ribu eksemplar per bulan.

Meski telah memutuskan pensiun pada 2011, namun Ronaldo tetap mampu menghasilkan banyak uang. Ia memiliki perusahaan pemasaran, 9INE yang mengelola hak gambar beberapa atlet ternama Brasil, termasuk bintang baru Barcelona, Neymar.

Jangan kaget. Bekas penyerang Real Madrid itu juga memiliki waralaba di pusat kebugaran, klinik kesehatan olahraga, kelab malam, gedung berlantai enam, dan apartemen mewah di Brasil, Paris, serta Madrid. Selain itu, Ronaldo mempunyai pulau pribadi di lepas pantai Rio de Janeiro.

Ronaldo menerima sekitar 10 juta pound sterling atau senilai Rp 151 miliar per tahun dari sponsor-sponsornya semisal Nike, Fiat, dan Duracell. Sementara perusahaan 9INE miliknya diprediksi bakal meraup 15 juta pounds  tahun depan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini