Sukses

Model Video Klip Deg-degan Syuting Bareng, Apa Pendapat Ariel?

Sejumlah perempuan cantik yang kerap dilibatkan dalam pembuatan video klip Noah selalu tegang dan gugup saat melakoni syuting bareng Ariel.

Sejumlah perempuan cantik yang kerap dilibatkan dalam pembuatan video klip Noah sebagai model selalu tegang dan gugup saat melakoni syuting bareng Ariel Cs. Kebanyakan, mereka mengakui kalau kharisma sang vokalis, Ariel, menjadi faktor utama kecemasan para model.

Mendengar hal tersebut, pria bernama Nazriel Irham itu hanya merespon dengan senyuman. Menurutnya, bukan karena kharisma yang dimilikinya yang membuat para model tegang dan gugup. [Baca: Model Cantik Ini Deg-degan Syuting Bareng Ariel]

"Nggak mungkin karena gue maksudnya. Mungkin karena dia baru pertama syuting video klip bareng kami kali," ucap Ariel merendah, saat ditemui di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013) malam.

Sejauh ini, Ariel menilai, perempuan cantik yang dijadikan model video klip Noah sebagai talent yang sarat dengan pengalaman. Ia pun tak percaya kalau segudang pengalaman yang mereka punya sirna dengan kharisma yang dimilikinya.

Namun, jika hal tersebut benar-benar dialami oleh para model. Apa tanggapan Ariel? "Ah, matilah gue. Nggak tau deh, tanya sama orangnya saja langsung," tutup Ariel tersipu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.