Sukses

Richa Novisha Batasi Pekerjaan Demi Suami dan Anak

Richa Novisha kini jarang tampil. Rupanya, Richa sengaja membatasi penampilan demi mengurus suami, Gary Iskak dan anak, M. Adilla Rafisya.

Richa Novisha tak lagi terlihat eksis di panggung hiburan, baik berakting di layar lebar, sinetron dan film televisi (Ftv). Rupanya, ibu satu anak ini memang membatasi penampilannya demi mengurus sang suami, Gary Iskak dan anak pertamanya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013), Richa mengatakan kalau dirinya sama sekali tak berniat meninggalkan panggung hiburan karena sudah menjadi ibu rumah tangga.

"Aku syuting tetap, tapi dibatasi iya. Karena harus mengurus suami dan anak. Buat aku, itu yang paling utama sekarang," ujar artis kelahiran Bogor, 6 November 1985 ini.

Menurut Richa, menghabiskan banyak waktunya bersama sang buah hati di rumah merupakan hal yang paling membahagiakan dirinya sebagai orangtua sekaligus ibu rumah tangga. Ia khawatir, kesibukan di dunia hiburan bisa menganggu waktu berkumpul bersama suami dan anaknya.

"Anak aku sudah berkembang dengan baik, dia sudah lebih mengerti apa saja. Bisa speak up dan sudah bisa ngomong maunya apa. Sekolah insyaallah tahun depan, makanya aku harus jagain banget, nggak bisa ditinggal-tinggal syuting," urai bintang film 'Jomblo' tersebut. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini