Sukses

Peggy Melati Sukma Menikmati Ramadan Seorang Diri

Sudah dua tahun Peggy Melati Sukma menjanda dan menjalani Ramadan tanpa suami. Meski begitu, Peggy mengaku menikmatinya.

Sudah sekitar dua tahun Peggy Melati Sukma melewati Ramadan seorang sendiri. Usai bercerai dari Wisnu Tjandra pada 11 November 2011, Peggy memang terlihat masih betah menjomblo sembari mendekatkan diri kepada Tuhan. Pada Ramadan kali ini pun artis kelahiran 13 Juni 1976 itu mengaku sedang menikmati momentum berpuasa.

"Saya beribadah sepanjang hari, sepanjang waktu. Saya menghargai sekali tiap orang yang bertarget di Ramadan. Tapi alangkah lebih baik kalau sepanjang masa, umur kita nggak ada yang tahu. Semisal di bulan-bulan lain bisa khatam di Ramadan lebih bagus berkali-kali lipat," ujar Peggy di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2013).

Selain itu, penulis buku My Life My Hijab ini coba untuk belajar mengendalikan diri dan hawa nafsunya selama bulan suci.

"Buat saya Ramadan itu mengendalikan nafsu, material, dan amarah. Ramadan itu bukan menyiapkan diri secara berlebihan, tapi bagaimana mengendalikan diri," ujar bintang sinetron Gerhana ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.