Sukses

[VIDEO] Demi Kado Spesial, Pacar Aurel Nabung Berbulan-bulan

Demi kado spesial, pacar Aurel--putri sulung Anang Hermansyah, Greck, harus menabung selama berbulan-bulan.

Ada kisah yang sayang terlewatkan dari perayaan ulang tahun ke-15 Titania Aurelie Nurhermansyah, putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahan terdahulu bersama Krisdayanti. Pacar Aurel, Greck, tampak hadir di antara belasan teman terdekat yang diundang dalam acara di rumah baru pasangan Anang-Ashanty, di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/7/2013) malam silam.

Seperti terekam kamera tim infotainment Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (12/7/2013), Greck tampak akrab dengan ibu tiri Aurel, Ashanty. Sesekali Ashanty maupun anggota keluarga lainnya mencandai Aurel dan Greck. Namun, Greck tidak terlihat canggung. Greck maupun Aurel pun santai menghadapi gurauan, bahkan balik membalasnya.

Bagi Aurel, kehadiran Greck adalah istimewa, terutama setelah dirinya mendapat kado istimewa dari sang pacar.

"Dikasih sama pacarnya, dompet. Terus kata pacarnya (Greck): `Ini aku nabung berbulan-bulan untuk beli dompet ini buat kamu.` Karena dompetnya memang yang Aurel pengin banget," beber Ashanty.

Selain dari sang pacar, Aurel menerima pula kado dari orangtuanya, termasuk miminya, Krisdayanti atau KD. Sayang, KD berhalangan hadir lantaran masih berada di Timor Leste bersama sang suami Raul Lemos.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.