Sukses

Dianggap Terlalu Seronok, Dal Shabet Ganti Koreografi

Tarian Dal Shabet ala Marlyn Monroe, koreografi dengan mengibas-ngibaskan rok mininya, akan diganti. Apa alasannya ya?

Dal Shabet mengubah image mereka dari girl band dengan konsep cute atau lucu, kini menjadi seksi. Seiring berjalannya waktu, Dal Shabet menujukan jika kini mereka juga tumbuh dewasa. Di proyek musik barunya berjudul Be Ambitious, Dal Shabet bergaya ikon bom seks Marlyn Monroe. Dengan pakaian one piece yang mirip gaun legendaris Marlyn Monroe, Dal Shabet pantas disebut sebagai girl band seksi.

Tarian Dal Shabet tengah mengibas-ngibaskan roknya rupanya banyak mendapatkan kecaman dari publik. Koreaografi yang dihasilkan Dal Shabet itu dinilia sangat provokatif dan terlalu mengumbar keseksian wanita hingga terkesan murahan. Dal Shabet pun mengubah tarian ala Marlyn Monroe tersebut, dilansir dari Popdust, Kamis (11/7/2013).

Namun, pihak Dal Shabeth membantah jika penggantian koreografi dalam lagi itu kerena mendapatkan kecaman. Dal Shabet hanya ingin suasana baru. "Bukan berarti tarian ini akan hilang selamanya. Sudah satu bulan lebih Dal Shabet melakukan koreografi ala marlyn Monroe ini. Kami rasa ini waktu yang tepat untuk mengubah sedikit gerakannya," kata wakil dari Dal Shabet.

Ia juga menambahkan jika ada yang bilang tarian ini terlalu "mengundang" itu terlalu berlebihan. "Tarian ini hanya membuka dan menutup rok yang mereka kenakan. Lagi pula, personel Dal Shabet masih memakai celana dalaman agar tak terkesan seronok," tambahnya.

Koreografi terbaru lagu Be Abitious ini akan dilakukan mulai minggu ini di beberapa acara musik di Korea Selatan. Namun, hanya untuk M!Countdown tarian aslinya tetap dipertahankan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini