Sukses

Morrissey Sumbang 148 Juta ke PETA Setelah Menang di Pengadilan

Mantan vokalis grup band The Smiths sekaligus salah satu penyanyi senior di Inggris, Morrissey dikabarkan baru saja memenangkan uang sebesar 10.000 pound sterling atau sekitar 148 juta rupiah di sebuah pengadilan. Hal itu terjadi saat sebuah stasiun televisi menayangkan lagu The Smith untuk sebuah acara tanpa seizin pihaknya pada 2011 silam.

Untungnya, pihak stasiun televisi pun bisa mengerti bahwa mereka harus membayar sang penyanyi setelah mengakui kesalahan teknis dalam meminta izin untuk menayangkan lagu berjudul Please, Please, Please Let Me Get What I Want itu, seperti diwartakan NME (9 Juli 2013).

Kini, Morrissey pun sudah menyumbangkan uang yang didapatnya untuk sebuah yayasan yang membela hak hidup para hewan bernama PETA (People For The Ethical Treatment Of Animals). Yayasan tersebut disokong Morrissey dalam membeli lowongan iklan untuk mengkritisi salah satu pusat perbelanjaan di Inggris.

Morrissey memang salah satu penyanyi yang gencar dalam berkampanye untuk melawan perlakuan kasar terhadap hewan. Maka, saat memenangkan uang 148 juta, ia pun turut bangga dan senang. Ia juga menyatakan untuk terus melakukan perlawanan terhadap pihak pusat perbelanjaan.

Baru-baru ini, Morrissey mengaku bahwa ia hampir tewas karena kelelahan, namun ia tidak merasa takut jika harus meninggal dalam keadaan manggung [Baca: Nyaris Tewas Kelelahan, Morrissey Malah Ingin Mati di Panggung].(Rul)
Loading