Sukses

Snada Senang Bisa Lepas Rindu kepada Uje Lewat Lagu

Grup nasyid Snada melepas rindu kepada almarhum Uje lewat sebuah tembang berjudul 'Allah Maha'.

Sosok Ustad Jefri Al Buchori (Uje) di mata personel grup nasyid Snada bukan hanya sebagai pendakwah. Mereka menganggap kehadiran Uje juga sebagai sahabat dan partner dalam mensyiarkan agama Islam.

Karena itu, kelima personel Snada yang terdiri dari Teddy, Lukman, Erwin, Ikhsan dan Iqbal senang bisa melepas rindu terhadap sosok Uje melalui sebuah lagu berjudul Allah Maha.

"Pokoknya kami senang sudah bisa membuat sesuatu buat Uje dan keluarganya lewat lagu. Ini bentuk kerinduan kami juga pada kenangan-kenangan terhadap beliau," ucap Teddy, personel di Jakarta Rabu (10/7/2013).

Lagu tersebut masuk ke dalam kompilasi CD dan DVD Album Uje & Sahabat yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Dalam proses penggarapan lagu itu, Snada berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, diantaranya Melly Goeslaw, Yana Julio, Agus 'AIJ', Fatima, Ita Purnamasari dan Nuri Maulida.

"Aransemen lagunya yang bikin Mas Dwiki Dharmawan. Tapi yang menciptakan Opick dan Luqman. Satu lagu itu dikeroyok ramai-ramai demi kerinduan kita terhadap Uje," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.