Sukses

Ririn Ekawati Ingin Berjilbab, Tapi ....

Wajah cantik Ririn Ekawati saat ini cukup sering mewarnai layar FTV. Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Ririn ketika berakting.

Wajah cantik Ririn Ekawati saat ini cukup sering mewarnai layar FTV. Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Ririn ketika berakting. Ya, ibu satu anak ini lebih sering mengenakan jilbab, berbeda dengan kesehariannya yang masih belum menutup auratnya tersebut.

Meski belum sepenuhnya berjilbab, namun aktris kelahiran 30 tahun silam itu perlahan coba memperbaiki gaya berpakaiannya.

"Aku sekarang pakai pasminah, tapi di beberapa FTV aku pakai kerudung, dan itu seperti melekat di (identitas) aku. Padahal aslinya aku nggak berkerudung. Mereka sih bilang aku lebih cantik berkerudung," urai Ririn Ekawati dalam wawancara, Kamis (4/7/2013), di Jakarta Barat.

Selain itu, janda Edwin Abeng ini juga memiliki rencana untuk mengenakan hijab jika sudah siap. "Sepertinya belum saat ini, aku mau, tapi ketika semuanya sudah siap. Ya mungkin pelan-pelan dulu, mungkin dari mulut dulu, dari hatinya dulu, habis itu baru deh semuanya," tutup Ririn.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini