Sukses

Ine Febriyanti ingin Punya Rumah di Hutan

Ine Febriyanti punya cita-cita unik untuk rumah tinggalnya. Ine mengaku ingin punya rumah di hutan.

Rumah sudah jadi kebutuhan bagi setiap orang, begitu juga dengan Ine Febrianti. Dirinya ingin memiliki rumah di hutan ketimbang di kota besar yang dianggapnya terlalu bising.

"Saya pengin punya rumah di hutan. Rumah yang jauh dari keriuhan kota. Saya dan suami pengein punya rumah seperti itu karena kami punya hobi yang sama, yaitu naik gunung," ucap IneFebrianti  saat di jumpai di Fx Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Mantan pacar almarhum Galang Rambu Anarki, anak musisi legendari Iwan fals, akhirnya menemukan lokasi yang tepat bagi ia dan suaminya untuk tinggal. "Saat ini kami sudah punya rumah yang cukup sesuai dengan idaman kami, di pinggir kota, tidak terlalu crowded, masih ada pohon. Paling tidak itu sudah cukup," tambahnya.

Menurutnya, kenyamanan menjadi salah satu tolak ukur untuk mencari lokasi rumah yang tepat, bagi Ine Febrianti dan keluarga.
"Kalau pilih rumah maunya di tempat yang sesuai dengan keinginan, yang jauh dari bising dan yang pasti harus nyaman," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini