Sukses

Shannon Richardson Kirim Surat Ancaman ke Barack Obama?

Artis Shannon Richardson atau lebih dikenal dengan nama Shannon Guess akan diadili pada 5 Juli 2013 mendatang.

Artis Shannon Richardson atau lebih dikenal dengan nama Shannon Guess akan diadili pada 5 Juli 2013 mendatang. Ia dituduh telah mengirim surat ancaman dan beracun kepada Presiden AS, Barack Obama dan Walikota New York, Michael Bloomberg.

Seperti diberitakan Contact Music, Senin (1/7/2013), dalam dakwaan tersebut, Shannon bukan saja mengirim surat berisi ancaman tetapi juga mengirim tanaman yang sangat beracun.

Tanaman itu diproduksi menjadi racun yang mematikan jika terhirup atau disuntikkan. Dengan kasus tersebut, pemain film Vampires Diaries, Franklin and Bash, The Change-Up and The Walking Dead jika terbukti bersalah akan dijerat hukuman 15 tahun penjara. Shannon yang kini tengah mengandung, diperkirakan akan melahirkan di penjara.

Namun, kuasa hukum Shannon Guess, Tonda Curry, meragukan kesehatan jasmani kliennya saat melakukan perbuatan tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.