Sukses

Astaga! Saat Hamil, Kim Kardashian Rakus Banget

Saat hamil, Kim Kardashian doyan makanan cepat saji alias junk food. Cara makannya benar-benar rakus. Ini buktinya..

Hari-hari Kim Kardashian semakin berwarna semenjak ia menjadi kekasih Kanye West, begitu pula sebaliknya. Terlebih, saat Kanye mengumumkan kekasihnya tengah hamil 12 bulan saat ia manggung di Atlantic City, Los Angeles, Amerika Serikat, akhir tahun lalu.

Kanye bukan tipe artis yang doyan menebar kontroversial atau pun menggembar gemborkan sesuatu. Pengumuman kehamilan Kim adalah satu-satunya berita dari Kanye yang mencengangkan.

Sementara Kim, berbeda 180 derajat dari Kanye. Ia doyan memamerkan tubuh indahnya, termasuk payudaranya yang megah. Padahal, sang rapper ingin Kim tak terlalu vulgar mengumbar kehidupannya setelah bersama Kanye.

Yang aku inginkan hanya sedikit privasi karena ia tampak begitu blak-blakan. Aku tahu dirinya adalah seorang selebriti," tutur Kanye diwartakan RadarOnline, baru-baru ini.

Sewaktu hamil, Kim juga mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya 'topless' dikelilingi dengan donut, permen, dan junk food. Bahkan, sambal bececeran di atas perut Kim. Astaga..

Kanye memang mencintai kekurangan Kim dan keduanya bakal menikah di Paris, Prancis, September 2013. "Kanye benar-benar ingin menikahi Kim. Ia menyiapkan cincin berlian hitam senilai 500 ribu pound sterling," tutur seorang sumber.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini