Sukses

Erotis, Miley Cyrus Umbar Kemesraan Bersama Penari Wanita?

Miley Cyrus makin diluar kendali. Pemeran Hannah Montana ini umbar kemesraan berasma penari wanita.

Miley Cyrus kini bukan lagi remaja lucu pemeran Hannah Montana yang menggemaskan. Mantan artis Disney itu kini telah seutuhnya menjadi wanita dewasa. Image lugu yang selama ini disandangnya pun telah menghilang entah kemana.

Miley Cyrus kini layaknya burung lepas dari sangkar. Pakaian hingga perilakunya benar-benar bebas. Baru-baru ini, Miley Cyrus sempat nyaris melakukan pengambilan gambar tanpa sehelai pakaian pun. Kini, Miley Cyrus kembali melakukan tindakan yang agresif.

Dalam konser yang digelarnya di salah satu wilayah di Amerika Serikat, Miley Cyrus melakukan gerakan erotis. Ia menari dengan gaya sensual bersama penari wanita, dilansir dari The Sun, Kamis (27/6/2013).

Miley Cyrus menepuk bokong penari latar wanita. Selain itu, Miley Cyrus juga sempat terlihat menggoda penari wanita tersebut. Saat  penari tersebut menempelkan tubuhnya ke Miley Cyrus, ia membalasnya dengan menyentuh penari tersebut layaknya adegan percintaan yang biasa dilakukan antara pria dan wanita.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini