Sukses

Dikabarkan Kelelahan, Baek Ji Young Keguguran

Belum juga merasakan indahnya menjadi soerang ibu, Baek Ji Young harus kehilangan janin yang dikandungnya.

Belum juga merasakan indahnya menjadi soerang ibu, Baek Ji Young harus kehilangan janin yang dikandungnya. Seorang sumber mengungkapkan, Bek Ji Young mengeluh sakit di bagian perutnya, kemarin. Kemudian, ia dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa.

"Sampai di sana, ternyata Baek Ji Young harus segera dioperasi karena mengalami keguguran," kata sumber yang tak mau disebutkan namanya itu, dilansir dari MWave, Kamis (27/6/2013).

Usia kandungan Baek Ji Young baru lima bulan. Namun, ia harus kehilangan janinnya. Saat ini, baek Ji Young masih harus mengalami perawatan di rumah sakit. Semua keluarga dan suaminya, aktor tampan Jung Seok Won berada dis ampingnya untuk menghiburnya. Kehilangan calon anak adalah hal yang paling berat bagi Baek Ji Young.

Baek Ji Young dan Jung Seok Won melangsungkan pernikahan 2 Juni silam. Pernikahan ini dilakukan karena beredar kabar jika Jung Seok Won telah menanam benih di rahim Baek Ji Young.(Des)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.