Sukses

The Lone Ranger `Muncul` di Captain America: The Winter Soldier

Sang pemeran The Lone Ranger, Armie Hammer terlihat datang ke lokasi syuting Captain America: The Winter Soldier. Apa yang dilakukannya?

Armie Hammer, pemeran The Lone Ranger sempat dikabarkan terlibat pembuatan film Captain America: The Winter Soldier yang merupakan sekuel pertamanya. Ia terlihat datang ke lokasi syuting film tersebut, dimana hal ini menimbulkan berbagai macam spekulasi yang masih sangat belum pasti hingga akhirnya terkonfirmasi.

Dilansir dari Screen Rant (26/6/2013), diduga Armie Hammer akan berperan sebagai Ant-Man, salah satu karakter sekaligus film garapan Marvel Studios yang akan tayang pada November 2015 mendatang, serta menjadi babak baru The Avengers 3.

Namun, masuknya Armie ke dalam serial Marvel Studios, masih belum bisa dipastikan secara tepat. Malahan, masih banyak yang belum mengerti apa maksud serta tujuan Armie datang ke lokasi syuting Captain America: The Winter Soldier.

Saat Armie ditanya mengenai tujuannya ke lokasi syuting, ia menolak saat disebut sebagai pemeran Ant-Man. Bahkan, ketika didesak apakah ia bertemu dengan Edgar Wright, ia berani bersumpah bahwa dirinya tak bertemu sekalipun dengan bakal sutradara Ant-Man tersebut.

Ia mengaku datang ke tempat syuting hanya untuk menemui temannya yang sedang mengikuti proses pembuatan film sekuel Captain America tersebut. Armie juga menjelaskan bahwa saat datang ke sana, ia tak membawa teman satu pun.

Akhirnya, Edgar Wright pun menyatakan apa yang terjadi melalui akun Twitter miliknya. Ia mengaku bahwa dirinya tidak berada di lokasi syuting, terlebih lagi bertemu Armie Hammer. Lantas siapakah pemeran Ant-Man yang sudah pasti? Sangat menarik untuk diikuti ke depannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini