Sukses

[VIDEO] Inggrid Kansil Bantah Selingkuh via Ultah Pernikahan

Inggrid Kansil dan Syarif Hasan tampak mesra merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-14. Ini mematahkan isu miring perselingkuhan Inggrid.

Hari ini, Rabu (26/6/2013), sukacita menghiasi pasangan artis yang menjadi wakil rakyat Inggrid kansil dan Mentri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Syarif Hasan. Pernikahan keduanya, genap berusia 14 tahun.

Kemarin malam, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan di sebuah restauran di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tampak keluarga besar pasangan suami istri ikut larut dalam kebahagiaan. Ini mematahkan isu miring Inggrid berselingkuh dengan salah satu putra Syarif dari pernikahan sebelumnya.

"Kita telah melampaui tahun yang ke-14. Kami mengundang keluarga inti untuk bisa makan malam bersama. Momen seperti ini memang agak sulit kita lakukan karena kesibukan masing-masing," tutur Inggrid.

Usai makan malam, pasangan yang terpaut usia 27 tahun ini semakin mesra ketika keduanya saling meniup lilin dan memberikan potongan kue.

"Kami berdua bahagia punya keluarga sakinah. Kami juga saling mendukung karier masing-masing," tutur Syarif Hasan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini