Sukses

Band D'rioz Harumkan Nama Kabupaten Batang

Grup band D'Rioz dalam setiap penampilannya kerap memperkenalkan sebagai band asal Batang, Jawa Tengah. Dengan penampilan mereka yang kini mulai banyak dikenal tak ayal ikut mengharumkan nama Kabupaten Batang.

"Mereka Duta Seni dari Kabupaten Batang. Kami berterima kasih pada D'Rioz bisa mengangkat nama Batang,dengan lagu-lagu yang mereka bawakan," kata Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Batang, Nano Suprayitno saat ditemui di Anjungan Jawa Tengah, TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Band yang digawangi oleh Rio (vokal), Ferdi (drum), Chevy (bass), dan Ilham (gitar) ini memang punya prestasi membanggakan. Pasalnya, meskipun belum resmi, D'Rioz didapuk menjadi Duta Seni oleh Kabupaten Batang, Jawa Tengah tempat mereka berasal.

Pemerintah Kabupaten Batang pun tak segan untuk memfasilitasi D'Rioz untuk tampil di Batang. Ia berharap D'Rioz nantinya akan terus mengembangkan bakatnya sehingga bisa membawa nama Kabupaten Batang lebih tinggi lagi.

"Ya jelas nanti pasti mereka akan bermain di Batang. Semoga mereka terus berkarya di industri musik Indonesia dengan membawa nama Batang," harapnya.

Rasa bangga pun dikatakan vokalis D'Rioz, Rio. Dengan penghargaan yang diberikan kepada bandnya, dirinya bersama dengan teman-teman berjanji akan terus berkarya demi membawa nama Kabupaten Batang untuk lebih dikenal masyarakat.

"Bangga pasti lah. Makannya kami jaga image karena membawa nama Batang. Kami ingin masyarakat menerima kami sebagai band dari Kabupaten Batang. Soalnya jarang ada band yang membawa nama daerahnya. Biasaya, band bawa nama daerah atau kota besar dekat daerah asalnya," pungkasnya.(Adt)

Loading