Sukses

Dave Hendrik Kapok Jadi Presenter Acara Anak Muda

Meski dikenal sebagai presenter ternama, namun Dave Hendrik angkat tangan jika diminta untuk menjadi presenter untuk acara anak remaja.

Meski dikenal sebagai presenter ternama, namun Dave Hendrik angkat tangan jika diminta untuk menjadi presenter untuk acara anak remaja yang baru gede alias ABG. Dave mengaku kewalahan menjadi presenter atau MC acara remaja.

"Paling susah itu dari pengalaman gue, adalah nge-MC untuk 17 tahun yang isinya anak-anak ABG. Maaf-maaf nih ya, kalau ada yang nonton ada yang di umur sama," katanya sambil tertawa ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Lantaran kejadian itu, pemilik nama asli Dave Hendrik Pangemanan itu membenarkan bahwa ia jarang menerima tawaran MC jika mengetahui akan tampil di depan anak-anak ABG. Selain itu, pria 35 tahun itu juga kesulitan berkomunikasi dengan mereka lantaran kosakata bahasa asing yang kerap dilontarkan kepadanya.

"Iya, Sekarang sudah nggak berani gue, apalagi bahasa inggrisnya cas cis cus. Gue nggak ngerti deh," akunya.

Saking frustasinya, pria yang terkenal dengan gayanya yang kocak di atas panggung itu sampai kehabisan akal membawakan acara karena tidak ada antusias dan feedback dari para penonton.

"Aku mau bunuh diri loh ngerjainnya, karena nggak tahu yah, anak umuran 17 tahunan itu kayak berasa 'ah MC tuh nggak asyik, yang asyik cuma gue dan teman-teman gue," ceplosnya lagi.

"Jadi lu mau ngapain di atas panggung? Ya sudah, aduh gimana ya," tutupnya masih kebingungan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini