Sukses

Depresi Berat, Paris Jackson Cari Perhatian Melalui Bunuh Diri?

Percobaan bunuh diri yang dilakukan putri Raja Pop, Paris Jackson disinyalir hanya ajang pencari perhatian semata.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan putri Raja Pop, Paris Jackson disinyalir hanya ajang pencari perhatian alias caper semata. Sebelumnya, percobaan bunuh diri itu diduga karena Paris tidak mau menjadi saksi dalam sidang kematian ayahnya.

Dalam akun Tumblr miliknya, terlihat gambar Paris yang sedang mendertia depresi berat dan merencanakan bunuh diri. Dalam akun itu terdapat beberapa foto seputar pengirisan, bunuh diri, kematian, dan pesan yang menunjukkan kebencian terhadap diri sendiri.

Terdapat pula foto yang menggambarkan sebuah tangan dipotong dengan gunting bertuliskan "Saya sangat benci diri sendiri". Laman Tumblr-nya juga menjadi media bagi Paris untuk mencurahkan hatinya terkait kematian misterius yang menimpa King of Pop empat tahun lalu.

Depresi berat hingga melakukan percobaan bunuh diri beberapa kali, saat ini Paris Jackson tengah berada dalam perawatan UCLA Medical Center, California, Amerika Serikat. Ia dikabarkan akan dipindahkan untuk mendapatkan perawatan intensif selama tiga bulan untuk menyembuhkan depresinya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini