Sukses

Fans Minta Jim Carrey Donasikan Seluruh Honornya di Kick-Ass 2

Keputusan Jim Carrey untuk mundur dari film Kick-Ass 2 ternyata menimbulkan reaksi tersendiri dari para penggemarnya.

Keputusan Jim Carrey untuk mundur dari film 'Kick-Ass 2' ternyata menimbulkan reaksi tersendiri dari para penggemarnya.

Dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (25/6/2013), beberapa fans pun bahkan meminta Jim untuk mendonasikan seluruh honornya di Kick Ass 2 sebagai tanda keseriusannya.

"Jika Jim Carrey memang benar-benar perduli, dia akan menyumbangkan seluruh gajinya di Kick-Ass 2 untuk keperluan amal." tulis seorang akun.

"Aku suka Jim Carrey. Tapi keputusannya ini benar-benar membuatku kecewa. Kalau dia benar-benar merasa terganggu, seharusnya dia menyumbangkan seluruh gajinya di Kick-Ass 2 untuk amal."

"Bisakah aku percaya kalo Jim Carrey akan mendonasikan gajinya di Kick-Ass 2 kepada para korban Sandy Hook." lanjut beberapa akun lainnya.

Seperti diketahui, Jim Carrey sendiri berperan sebagai Kolonel Stars di film tersebut. Setelah proses produksi selesai, Jim memutuskan untuk mundur karena kecewa dengan tingkat kekerasannya yang cukup tinggi [baca: Kecewa dengan Hasil Film, Jim Carrey Mundur dari Kick-Ass 2].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.