Sukses

Lenka Jadikan Tubuh Polosnya Sebuah Pulau di Video Klip Baru

Lenka, penyanyi pop asal Australia, baru saja merampungkan video klipnya yang memperlihatkan tubuh polosnya seolah bagaikan sebuah pulau.

Lenka, penyanyi pop asal Australia yang baru-baru ini datang ke Indonesia, kini telah memiliki sebuah video klip baru yang diambil dari single berjudul Nothing Here But Love. Video tersebut berdurasi 3 menit yang menggambarkan tubuh polos Lenka dijadikan sebuah pulau.

Dalam video ini, Lenka dibalut oleh busana minim yang menggambarkan keadaan suatu populasi di atas pulau kecil. Di atas busana yang dikenakan Lenka tersebut, tampak beberapa benda yang dibuat seolah-olah seperti sebuah hutan, bukit, danau serta beberapa desa.

Sembari berbaring dan bernyanyi, Lenka berusaha menghidupkan busana yang digunakannya. Dilansir dari Ace Showbiz (21/6/2013), sutradara video klip Nothing Here But Love ini, merupakan suaminya sendiri yang bernama James Gulliver Hancock.

Selama proses pembuatannya, Lenka harus berbaring dalam posisi kurang nyaman selama 5 jam lamanya. Namun sang pelantun Everything at Once ini, merekomendasikan videonya untuk dilihat setelah dirilis. Ia juga merasa bahwa dirinya seakan menyerupai sosok ibu bumi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini