Sukses

Tentang Chef Marinka, Nino Fernandez Akui Tengah Dekat

Sejak putus dari artis Oline Mendeng, Nino Fernandez dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Chef Marinka.

Sejak putus dari artis Oline Mendeng, Nino Fernandez dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Chef Marinka. Tak menyangkal, Nino justru mengiyakan kalau dirinya tengah dekat dengan koki berwajah oriental tersebut.

"Kami sudah berteman lima tahun," cetus Nino di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Nino mengakui saat ini dirinya memang sering bertemu sang koki. Tapi bintang utama film Get Married itu membantah memiliki hubungan asmara. "Kami jalani saja apa yang ada. Memang lagi dekat. Jujur saja," ia menimpali.

Kedekatan Nino dan Marinka tergambar jelas. Misalnya, ketika Nino syuting, Marinka sering membawakan makanan. Lantas, kedua pun sering menceritakan kegiatan yang dilalui sehari-hari.

"Ngobrolnya paling tentang gimana tadi syuting, makan apa, minta tips makanan sehat juga. Terus juga hangout bareng teman-teman. Soalnya teman dia, teman saya juga," Nino mengurai.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini