Sukses

Ini Jawaban Ariel NOAH Soal Foto Mesranya Bareng Devi Liu

Merasa tak ada yang perlu diperdebatkan lagi, Ariel pun mengembalikan semua persepsi tersebut kepada masyarakat.

Ariel NOAH akhirnya angkat bicara perihal foto mesranya dengan salah satu model majalah dewasa, Devi Liu. Berbicara melalui akun Twitter pribadinya, Ariel pun menuturkan jika foto itu sebenarnya dibuat tanpa maksud khusus.

"Hanya seorang teman yang ingin membuat iri teman-temannya." jawab Ariel melalui akunnya @r_besar.  "Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan." lanjutnya lagi.

"Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang disebelahnya."

Merasa tak ada yang perlu diperdebatkan lagi, Ariel mengembalikan semua persepsi tersebut kepada masyarakat. Dan tak ingin berlarut-larut dalam memikirkan hal tersebut, mantan kekasih Luna Maya tersebut pun memilih untuk tetap berpikir postif dan kembali melakukan apa yang harus ia lakukan.

"Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal-hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak." tutupnya singkat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.