Sukses

Main Teater, Ine Febriyanti Perankan Tiga Karakter Wanita

Ine Febriyanti akan melakukan pentas teater berjudul Legenda Padusi. Dalam teater tersebut, Ine akan memerankan tiga tokoh wanita sekaligus.

Ine Febriyanti akan melakukan pentas teater berjudul Legenda Padusi. Dalam teater tersebut, Ine akan memerankan tiga tokoh wanita sekaligus.

"Kebetulan ini saya menjadi Puti Bungsu, Siti Jamilan, dan Sabai nan Aluih. Karakter ketiganya berbeda, yang pertama jadi bidadari, yang kedua jadi seoranng ibu, dan yang ketiga jadi wanita tomboi," papar Ine Febriyanti di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013) sore.

Menjadi tiga tokoh yang berbeda karakter, dianggap oleh Ine sebagai tantangan tersendiri yang harus dilewatinya. Isteri dari Yudi Datau ini juga mengaku tak terlalu mengalami kesulitan dalam aktingnya kali ini.

"Secara teknis aku sudah cukup terbiasa dengan teknis yang sangat berat. Kalau ini agak sedikit ringan jadi nggak terlalu berat, bukannya aku menyepelekan. Untungnya aku nggak dituntut untuk menirukan logat Padang, karena takutnya membingungkan penonton nantinya," ujar wanita kelahiran 18 Februari 1976 itu.

Meski drama 3 Kisah 3 Perempuan 1 Perjuangan itu akan tampil pada pertengahan bulan nanti, namun Ine telah memulai latihan kecil sebagai persiapannya. "Latihannya baru dua minggu ini, baru reading, dan kemarin baru selesai latihan blocking," pungkas Ine. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini