Sukses

Merasakan Keajaiban Lewat Konser Orkestra Disney Harmony: A Magical Evening

Indonesia Design District menghadirkan konser orkestra istimewa yang membawakan lagu-lagu Disney favorit, dipimpin oleh Dwiki Dharmawan, dengan penampilan spesial dari Lucky Octavian dan Eka Deli.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Design District akan menggelar sebuah konser orkestra istimewa yang menampilkan lagu-lagu Disney, "Disney Harmony: A Magical Evening". Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 13 Juli 2024 di Townhall Indonesia Design District.

Di bawah arahan Music Director ternama, Dwiki Dharmawan, konser ini akan menyuguhkan aransemen orkestra yang memukau dari lagu-lagu Disney. Dengan bakat dan pengalaman yang dimiliki Dwiki Dharmawan, penonton akan dibawa dalam sebuah perjalanan musikal yang dipenuhi dengan keajaiban dan nostalgia.

Konser ini dimeriahkan oleh Lucky Octavian dan Eka Deli. Mereka akan membawakan lagu-lagu Disney favorit sepanjang masa. Dari "A Whole New World" hingga "Beauty and the Beast", malam tersebut dijamin akan menjadi momen tak terlupakan.

“Kami sangat antusias menghadirkan konser ini, di mana keindahan musik orkestra bertemu dengan keajaiban dunia Disney. Kami berharap acara ini dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga yang datang,” ujar Dwiki Dharmawan dengan penuh semangat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Magnet Bagi Keluarga

Adityo Ramadhan D, Marketing Communication IDD PIK 2, juga menyampaikan antusiasmenya. “Konser ‘Disney Harmony: A Magical Evening’ kami harapkan bisa menjadi hiburan utama bagi anak-anak selama liburan ini. Lebih dari itu, konser ini juga bisa menjadi magnet bagi keluarga untuk berlibur ke area PIK 2,” ujarnya.

“PIK 2 selalu berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya, dan melalui konser ini, kami ingin menciptakan momen magis yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami berharap acara ini dapat memperkuat daya tarik PIK 2 sebagai destinasi wisata keluarga yang menyenangkan dan penuh dengan kejutan,” tambah Adityo.

3 dari 4 halaman

Menyatukan Berbagai Generasi

Dengan aransemen orkestra yang memukau dan penampilan dari penyanyi berbakat, konser ini menjanjikan sebuah pengalaman yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi. Keajaiban musik Disney yang abadi akan dihidupkan kembali dengan sentuhan orkestra yang megah.

Selain itu, konser ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah perayaan yang menyatukan berbagai generasi. Lagu-lagu Disney yang dikenal dan dicintai oleh banyak orang akan membawa kembali kenangan indah masa kecil bagi orang dewasa, sekaligus menciptakan kenangan baru bagi anak-anak.

4 dari 4 halaman

Acara paling Dinanti

Indonesia Design District mengundang seluruh keluarga untuk datang dan menikmati malam yang penuh dengan keajaiban dan musik yang mempesona. Dengan persiapan yang matang dan dedikasi dari semua pihak yang terlibat, konser ini dipastikan akan menjadi salah satu acara paling dinantikan selama liburan sekolah tahun ini.

Jadi, tandai kalender Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan liburan sekolah dengan sentuhan keajaiban Disney di Indonesia Design District. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini