Sukses

Jangan Lewatkan, Crayon Shinchan The Movie Akan Tayang di Cinema pada 21 Juni 2024

Animasi Crayon Shinchan akan tayang versi Crayon Shinchan The Movie yang bisa di saksikan di Cinema Indonesia mulai tanggal 21 Juni 2024, berikut informasinya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Crayon Shinchan di Indonesia, bersiaplah! Film terbaru dari serial animasi yang sudah mendunia ini akan segera tayang di Cinema  pada 21 Juni 2024. Memiliki judul lengkap New Dimension! Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers -Flying Sushi-.

Crayon Shinchan the Movie, yang telah dinantikan oleh banyak penggemar, akan menghadirkan petualangan baru yang penuh dengan tawa, kejutan, dan tentu saja, tingkah lucu dari Shinnosuke Nohara atau yang akrab dipanggil Shinchan. 

Dalam film terbaru ini, Shinchan dan teman-temannya menghadapi petualangan yang lebih besar dan lebih seru dari sebelumnya. Dengan latar belakang yang menarik dan cerita yang menghibur, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. 

Berikut beberapa informasi, fakta menarik dan alasan kamu wajib nonton animasi atau kartun yang penuh nostalgia masa kecil satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Crayon Shinchan The Movie

Pada tahun 2023, dua cahaya dari langit mendekat. Cahaya putih terang mengenai Shinnosuke saat ia menunggu makan malamnya, memberinya kekuatan misterius. Shinnosuke, sekarang dikenal sebagai Esper Shinnosuke, mampu membuat mainan mengapung di udara.

Sementara itu, cahaya gelap mengenai Hiriya Mitsuru, seorang pemuda yang mengalami kesulitan dalam pekerjaannya, idola kesukaannya menikah, dan ia dikejar polisi karena kesalahpahaman. Dengan kekuatan supranatural baru, Hiriya menjadi Esper Gelap dan berniat membalas dendam kepada dunia.

Pertempuran besar antara kekuatan supranatural Shinnosuke dan Hiriya pun dimulai. Musim panas ini, cahaya Shinnosuke akan menyinari wajah keputusasaan, menjanjikan petualangan penuh debaran bagi semua orang.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Shinchan dan teman-temannya sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Kelakuan kocak dan menggemaskan Shinchan selalu berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Film ini menghadirkan cerita yang baru dan menarik, penuh dengan aksi, humor, dan momen-momen yang menyentuh hati. Ini adalah tontonan yang sempurna untuk keluarga dan penggemar semua usia.

Duta Besar Jepang di Indonesia Masaki Yasushi sebelumnya sudah terlebih dahulu menonton gala premier film animasi Shinchan. Masaki Yasushi memberikan kesan ketika menonton animasi ini, “Saya terkesan betapa anime yang penuh nostalgia ini, diekspresikan menggunakan teknologi 3 dimensi Jepang yang canggih,” Ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Crayon Shinchan The Movie

Bagi yang tumbuh besar dengan menonton serial ini, film ini akan membawa kembali kenangan masa kecil yang indah. Siapkan diri Anda untuk tertawa tanpa henti dengan kelucuan khas Shinchan yang tidak pernah gagal menghibur.

Jangan lewatkan Crayon Shinchan The Movie di Cinema, mulai tanggal 21 Juni 2024. Segera pesan tiket Anda dan nikmati pengalaman menonton yang tak terlupakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini