Sukses

Ipar Adalah Maut Tembus 1 Juta Penonton dalam 5 Hari, Deva Mahenra Dirujak Netizen Gegara Jadi Aris

Hanya dalam 5 hari, film Ipar Adalah Maut meraih 1 juta penonton. Tampaknya, penonton benaran emosi pada tokoh Aris yang dimainkan Deva Mahenra.

Liputan6.com, Jakarta Film Ipar adalah Maut yang dibintangi Deva Mahenra merangkul 1 juta penonton setelah 5 hari tayang di bioskop Tanah Air. Kabar ini disampaikan produser Manoj Punjabi lewat medsos.

Dalam infografis yang diunggah produser film KKN di Desa Penari, Ipar Adalah Maut mencapai 1.003. 246 pada Senin (17/6/2024) malam. Manoj Punjabi menebak penonton emosi terhadap Rani dan Aris.

Apakah emosi masih aman? Sudah 1 juta orang lebih yang emosi sama Rani dan Mas Aris. Yang belum nonton Ipar Adalah Maut segera ke bioskop,” tulis Manoj Punjabi, via akun Instagram terverifikasi, Selasa (18/6/2024).

Sepanjang libur Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Senin kemarin, Ipar Adalah Maut meraup 253.357 penonton. Tampaknya, penonton benaran emosi pada karakter Aris yang dimainkan Deva Mahenra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kali Pertama Murka Banget

Sejumlah netizen menggeruduk akun Instagram terverifikasi sang aktor seraya meluapkan kekesalan pada Aris yang menikahi Nisa namun tega main gila dengan Rani. Rani adalah adik kandung Nisa.

Untuk pertama kalinya murka banget sama deva selama deva cosplay jadi mas aris. Balik jadi bastian aja bisa enggak sih,” @eva**** menulis di kolom komentar. Bastian adalah tokoh dalam serial Tetangga Masa Begitu?.

3 dari 4 halaman

Ingat Polwan Bakar Suami

Ilmu ibu polwan aja mba nissa kalo lakinya modelan mas aris ini,” cuit netizen dengan akun @zyx**** merujuk pada kasus polwan membakar suami yang viral di medsos. “Tega kamu mas aris, puas kamu mas?” ujar @myn****.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, pekan lalu, Deva Mahenra mengaku 110 persen siap dikecam emak-emak se-Indonesia gara-gara peran Aris, dosen Sosiologi keluarga yang rumah tangganya berantakan.

 

4 dari 4 halaman

Siap 110 Persen

“Saya siap, 110 persen. Maksudnya hal itu sudah saya pikirkan dari pertama kali menerima perannya,” akunya. Setelah menyelesaikan syuting bersama Hanung Bramantyo pun, terbit rasa lega di benak Deva Mahenra.

“Rasanya lega. (Setelah syuting) bangga bisa kerja sama dengan pemain yang luar biasa. Senang bisa kerja sama lagi dengan Mas Hanung plus dapat energi mahasiswa. Berapi-api di lokasi syuting,” cetus Deva Mahenra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini