Sukses

Selebgram Revina VT Ungkap Rahasia Miliki Kulit Halus dan Wangi

Menjaga kecantikan sekaligus kulit sehat jadi prioritas utama Revina VT. Sebagai influencer kecantikan dan selebgram, ia dituntut untuk selalu tampil sehat dan bugar dalam setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga kecantikan sekaligus kulit sehat jadi prioritas utama Revina VT. Sebagai influencer kecantikan dan selebgram, ia dituntut untuk selalu tampil sehat dan bugar dalam setiap kesempatan.

Namun Revina tak menggantungkan kesehatan kulitnya dengan treatment perawatan di klinik kecantikan. Ia memulainya dari sabun yang digunakan setiap kali mandi.

"Aku pakai sabun Papaya dari BDL Skincare. Nggak nyangka banget sabun Papaya ini usianya sudah puluhan tahun dan masih ada hingga saat ini," kata Revina saat ditemui di Jakarta X Beauty Female Daily 2024, JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sabun ini tuh udah aku pakai dari jaman SMP. Bikin kulit aku halus dan kulit jadi segar juga wangi, baunya enak lagi," Revina menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagikan Produk

Revina bersama Diva Mini Indonesia Lolly Unyu, Amalthea Kezia dan Michael Pranatha atau yang lebih dikenal dengan Soto Betawi Santen, ikut membagi-bagikan produk terbaru dari BDL Skincare yaitu Hand & Body Lotion Papaya Milk.

Sama seperti sabunnya, dijelaskan Revina, Hand & Body Lotion Papaya Milk yang launching bersamaan dengan event Jakarta X Beauty 2024 ini, juga membuat kulit jauh lebih cerah dan bersih.

 

3 dari 4 halaman

Enak Buat Kulit

"Harusnya sih banyak yang coba karena seenak itu buat kulit, wanginya juga tahan lama banget," Revina menuturkan.

Wakil Direktur PT. Sparindo Mustika Nova Hermanto memastikan produk yang dibagikan oleh Revina bersama dengan Lolly Unyu, Amalthea Kezia dan Michael Pranatha bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

 

 

4 dari 4 halaman

Berkualitas dengan Harga Terjangkau

"Kami melakukan hal tersebut agar konsumen bisa merasakan produk yang berkualitas ekspor dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri ini, PT Sparindo Mustika terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan tren pasar," Nova menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.